-CAUTION-

Our Dearest VISITOR,

you guys, MAY leave us a Comment on any posting,
or Just Rate and Participate on This Blog....
also Note that,
We Appreciate EVERY 'ACTIVITY'
You are doing in this blog...

Thanks....! ^^
KitaPunyaReview
......
........
..........
-POSTs Written in ENGLISH-


To Satisfy all International Visitors,
who probably can't understand the reviews written in bahasa,
We are going to Launch the EnglishVersion
of our new posts,
as many posts as possible.
Also, You (international readers)
can REQUEST any of our posts u want us to translate
...

HERE IS THE LINK
Thanks...!!

Sabtu, 10 April 2010

“ Wish upon a star ”

" Wish Upon a Star….."


Wish upon a star itu serial yang baru aja gw selesai nonton.bagi kamu-kamu yang suka nonton serial korea dan suka dengan serial/sinetron komedi romantis ,serial yang satuw ini gag boleh dilewatkan,,ini dia infonya :

Title : Byeoreul Ttada Jwo
Judul lain : Pick the stars, Stars Falling From the Sky
Produksi : SBS, 2010
Broadcast period: 2010-Jan-04 to 2010-Mar-16
Tayang : Setiap Senin - Selasa pk 20:45 (waktu Korea)
Episode : 20
Sutradara : Jeong Hyo
Screenwriter : Jung Ji Woo

Casts

Choi Jeong Won as Jin Pal Kang
Park Ji Bin as Shin Joo Hwang
Kim Ji Hoon as Won Kang Ha
Shin Dong Wook as Won Joon Ha
Chae Young In as Jung Jae Young
Lee Soon Jae as Jung Gook

Sinopsis

Wish Upon A Star adalah another Cinderella Story dengan kisah cinta standar Korea, seorang gadis biasa yang jatuh cinta pada pria tampan berhati sedingin es yang sudah mapan.

Jin Pal Kang, 25 th adalah seorang gadis yang bekerja di perusahaan asuransi,tapi di sering di anggap tidak berguna oleh orang-orang disekitarnya karena sering ceroboh dalam melakukan berbagai hal yang dilakukannya. dia jatuh cinta kepada Won Kang Ha, pengacara perusahaan yang tampan tapi berhati sedingin es dan Pal Kang memutuskan untuk membuatnya jatuh cinta padanya dan ia akan menikah dengannya.
Tapi itu semua berubah ketika mendadak meninggal dunia dan sebagai putri tertua dia harus bertanggung jawab atas kelima adiknya yang diadopsi oleh orang tuanya setelah kedua orang tuanya.Keadaan nya bertambah parah karena dia tak punya uang dan dia harus bekerja sebagai pembantu di rumah Won Kang Ha.Tapi Won Kang Ha tidak tinggal sendirian,selain harus mengurus Won Kang Ha, Jin Pal Kang juga harus mengurus adik tiri dan keponakan Won Kang Ha.apakah Won Kang Ha menerima adik Jin Pal Kang tinggal bersamanya ??? kenapa Won Kang Ha berhati sedingin es ?? Bagaimana cerita selanjutnya ??? penasaran kan???

Kalo males,beli dvd nya,nonton aja di : Sini



Menurut gw serial ini bagus and lucu banget dan sangat mengihibur banget (bagi gw yaaa,, hehe,, ^^),selain cerita nya yang beda,acting para pemain nya (termasuk yang anak kecil sebagai adik Jin Pal Kang) ,Soudtracknya yang bagus dan dialong nya yang sangat sesuai dengan jalan ceritanya bahkan ada dialog yang berkesan dan teringat terus ama gw ( lebbaayy dhe,,),serial ini memberikan pelajaran dan nasehat yang penting banget buat qta dari ceritanya,seperti qta harus menghormati kedua orang tua kita jangan tunggu sampe mereka gag ada kita baru menyesal,qta gag bole boros jangan sampe tunggu ada something happen and qta butuh duit itu baru qta merasakan apa penting nya UANG,qta harus serius dengan apa yang qta kerjakan,,dll.dhe,,menurut gw banyak kok pesan - pesan yang bermanfaat dari serial ini,,

Kalo kamu–kamu Mau Tau Ratting nya?? Search aja ke :


Selamat Menonton,, ^_^V


0 comments:

Posting Komentar