-CAUTION-

Our Dearest VISITOR,

you guys, MAY leave us a Comment on any posting,
or Just Rate and Participate on This Blog....
also Note that,
We Appreciate EVERY 'ACTIVITY'
You are doing in this blog...

Thanks....! ^^
KitaPunyaReview
......
........
..........
-POSTs Written in ENGLISH-


To Satisfy all International Visitors,
who probably can't understand the reviews written in bahasa,
We are going to Launch the EnglishVersion
of our new posts,
as many posts as possible.
Also, You (international readers)
can REQUEST any of our posts u want us to translate
...

HERE IS THE LINK
Thanks...!!

Sabtu, 10 April 2010

“ Nonton Video Gratiss.. knapa enggak.. “

“ Nonton Video Gratiss.. knapa enggak.. “

Sebelumya gw maw cerita duluw ni.Bagian Suka suka Zhulie ini akan ngebahas smua yang gw Zhulie (Yuliana) suka and suka suka gw apa aja yang maw gw bilang,, haha,, (peace.. ^.^V). yang pasti nya gw akan ngebahas tentang dunia ASIAN LOVER,, ato para pecinta serial,Mv (Music Video),lagu,film,album,iklan dan lain2 dhe,, film barat juga sih,pokok nya yang gw suka dhe ,, hohoho,,,

Kali ini gw akan ngebahas tentang web yang paling gw sering search (selain facebook) kalo w lg nyalain computer and internet,,yaitu,, Tempat gw nonton serial,Video,Film, MV gratisss ( sebenernya gag gratis si ,harus ngebayar listrik computer and bayar internet nya,tp menurut gw gratis coz qta hanya memanfaatkan yang ada tanpa harus keluar tenaga & duit lagi untuk cari dan bli dvd nya,hehe),,, Yupzz,, dimana lagi kalo gag Youtube,Mysoju,sugoideas.mari kta bahas satu-satu…

- YOUTUBE

www.youtube.com

Situs yang satu ini emang TOP banget,, pasti kamu2 juga udah tau kan,, di youtube qta bisa cari apa aja video yang kita cari,mulai dari serial,sinetron,video,Video clip,CF (Iklan),dan film dari artis-artis yang kamu suka,dari berbagai penjuru dunia,,Bukan Cuma bisa liat loch tapi kamu juga bisa Upload Video kamu dan Video yang kamu upload itu bisa/akan di saksikan oleh orang-orang dari berbagai penjuru dunia (nah,yang cita2 maw jadi artis,coba aja upload video kamu,siapa taw aja orang2 suka atau ada producer yang tertarik sama kamu,,lumayan numpang promosi gratis,,haha,,).Tapi situs ini juga ada kelemahan,Menurut gw nonton di youtube ituw memerlukan kesabaran yang Ekstra dan waktu luang yang banyak karena qta harus menunggu Loading Process videonya sampai selesai,baru qta bisa nonton video nya dengan nyaman dan gag semua video ada subtitle nya..tapi kalo kamu maw nonton search aja ke : www.youtube.com


Nah sekarang yang kedua,,

- Mysoju

www.mysoju.com

Eiitss,, jangan salah sangka dulu Soju di sini bukan arak dari korea yang terkenal itu lowh,, tapi my soju ini adalah tempat gw biasa nonton serial/film asia.Di Mysoju kita bisa nonton Korean,Taiwan,Japanese,Hongkong (China/mandarin) Drama ato serial dan Movie.di mysoju,kalo kita gag tau maw ntn apa qta bias cari berdasarkan genre cerita seperti Family,Fantasy,Friendship,Comedy,shool,etc.Jadi qta tinggal liat list judul nya aja berdasarkan genre cerita yang qta suka.

ada lagi kelebihannya My soju yaitu ketika qta masuk ke mysoju.com,maka akan langsung muncul Serial/film apa aja yang terbaru di mysoju.jd kalo kamu lagi ngikutin cerita serial tiap minggu nya qta gag perlu susah2 lg cari judul film nya,,^^

Eemmm,, kalo ada kelebihan pasti ada kekurangannya juga dunk,, kekurangan /kelemahan dari my soju menurut gw yaitu qta harus punya kesabaran untuk menunggu Loading Process videonya sampai selesai,baru qta bisa nonton video nya dengan nyaman,lalu gag semua serial/film atau part yang qta tonton dalam keadaan bagus kadang2 gag bisa di tonton bahkan Rusak/BROKEN dan qta harus menunggu sampai Fixed (sudah di perbaiki ).Selain ituw subtitle yang ada kebanyakan inggris ( Eng sub ) walopun kadang kadang ada Indonesia subtitle nya juga sii,tp kalo kamu gag bisa bahasa inggris gw saranin Beli kamus bahasa inggris duluw ato mendingan jangan nonton,.dari pada pusing sendiri,, haha,,, tapi bagus juga loch qta bisa sambil nonton sambil blajar bahasa inggris,lumayan menambah vocab qta,,sambil menyelam minum air dhe ,, hehehe,,,



Nah yang satuw lagiii adalah…

- Sugoideas


www.sugoideas.com


Ini juga salah satu situs Favorit gw,, Suguideas,, sebenarnya si gw baru taw web ini 3 bln yang lalu dari temen gw,,tapi gw jadi suka banget coz disini gw bisa liat drama/serial Taiwan kesukaan gw and show/reality show dari artis2 taiwan kesukaan gw seperti Wu Zun (love him so much..hehehe.. jadi maluw,, haha.. ),Fahrenheit,Ella chen + S.H (S.H.E),dll.. jadi kalo kamu punya artis Taiwan favorit kamu bisa liat Show/serial nya disini,,^^

Di sugo ideas kamu tidak hanya bisa nonton show/serial Taiwan yang terbaruw tp yang lama juga bisa loch.kamu Cuma tinggal cari judul serial nya dengan klik aja tahun nya ( dimulai dari 2001) dan jika sudah menemukannya tinggal klik lg judul serial nya,, gampang kan,,,

Kalo masalah kelemahannya,, di sini qta harus sabar dalam menunggu english subtitle (eng sub) nya coz kalo serial yang lagi kamu tonton/ikutin adalah serial yang lagi tayang di Taiwan juga qta harus menunggu 1-2 ato seminggu untuk versi yang ada eng sub nya keluar.and acara show nya gag ada eng sub nya,,


jadi kalo kamu maw taw apa yang mereka bicarakan kyak nya kamu harus les bahasa mandarin duluw dhe,, hahahaha,,,

Ow ya satu lg seperti byasa kalo nonton online gratis qta harus sabar menunggu jika film/serial nya itu baru ( sedang tayang di taiwan ) maka qta harus punya kesabaran untuk menunggu Loading Process videonya sampai selesai,baru qta bisa nonton video nya dengan nyaman, tp di sugo ideas ini jika serial yang kamu tonton serial lama,kadang2 ada serial yang qta gag usa tunggu lg karena qta bisa langsung menontonnya tanpa harus menungguLoading Process videonya,tapi kadang macet2 dikit siii,, hehe..

Nah ituw dia 3 web/situs untuk qta nonton video,serial,film gratissss,,,

Sebenarnya si masi ada yang lainnya tp gw gag taw lg and gag pernah bukaa,haha,,

jadi semoga kalian suka dan bermanfaat yach,, Selamat mencoba dan Menonton,,, ^.^

0 comments:

Posting Komentar