-CAUTION-

Our Dearest VISITOR,

you guys, MAY leave us a Comment on any posting,
or Just Rate and Participate on This Blog....
also Note that,
We Appreciate EVERY 'ACTIVITY'
You are doing in this blog...

Thanks....! ^^
KitaPunyaReview
......
........
..........
-POSTs Written in ENGLISH-


To Satisfy all International Visitors,
who probably can't understand the reviews written in bahasa,
We are going to Launch the EnglishVersion
of our new posts,
as many posts as possible.
Also, You (international readers)
can REQUEST any of our posts u want us to translate
...

HERE IS THE LINK
Thanks...!!

Sabtu, 10 April 2010

“ Whattt??? Mati Ketawa Gaya Indonesia ???? “

" Mati Ketawa Gaya Indonesia”

Halooowww,,, Zhulie again and again,, haha,,

Weeiiitss,, tnang duluw,Calm Down sist,Bro,,, hehe,,

mati disini bukan mati bneran kok,,

menurut gw judul buku ini dipilih untuk menarik perhatian,

dan mati disini mungkin and menurut gw qta ampe terbahak2 ato terpingkal2 kali ya,,

ato mungkin karena bahasanya yang gaya indonesia banget,, (Tw dhe,,???)


emmm,,Walopun kalian gag maw tau tp w maw cerita lg duluw ni,,

begini ceritanya,, (alahh..) haha..

Akhir2 ini gw capekk baget cape badan,pikiran and ati (pokonya lengkap dhe +pake telor,,haha,,)


tugaasss kuliah buuuuaaannyyyaaakk banget ,ada quuiiizz,,

assessment inggris,blom lagi masalah di rumah,, T.T (lebay2 geto gw,, wkakakakak..).

nah dari pada gw stress mikirin thu smua masalah yang bejibun ntu,,

w cari akal dhe buat refreshing,,

tp maw Nonton bosen,baca Novel bosen,komik bosen (maw nya apa si gw,, hehe,,,)

yawda gw jalan ke mol aja akhirnya gw ke Gramedia dan pilihan gw jatuh kepada

Mati Ketawa Gaya Indonesia”.


Nah mari kita membahas

Mati Ketawa Gaya Indonesia..


Dari judul nya aja kamu2 pasti dah taw kan ini buku Humor,, yang di dalem nya pasti nya cerita-cerita lucuw gaya Indonesia. Pengarang nya NOEL,diterbitkan oleh : Medpress,

Distributor tunggal : PT.buku Kita.

Buku humor ini udah cetakan kedua yaitu

Cetakan pertama : 2009 ,Cetakan kedua : 2009.

Dan ada 111 halaman dengan 139 cerita,,

(waw,banyak kan,,)


Kalian pasti penasaran (mugkin kg kaga si,PD bgt gw,, hehe..) KNAPA gw pili buku ini,, ya kaaann, ya dunk,,

jawabannya adalah w liat cerita di blakang cerita ini lucuw banget menurut w ya,,




Bgini,,,

“ UANG HILANG,MENANGIS ”

SD Jatisaih,Bekasi,waktu itu jam istirahat seorang murid namanya Imam sedang menangis di halaman sekolah dengan kerasnya.Dan memancing reaksi dari salah seorang gurunya,

Guru : “ Imam,Kenapa menangis ? ”

Anak : “ Uang saya hilang seratus perak,bu “ (Jawabnya sambil menangis).

Guru : “ Ya udah sekarang diem ya.Ini ibu kasih seratus.”

Namun,anak kecil tersebut justru menangis makin kencang.Guru pun bertanya- Tanya.

Guru : “ Lho,kok nangisnya makin kenceng ? kan seratusnya sudah ibu ganti.”

Anak : “ Iya,bu.Tapi kalu tadi uangnya tidak hilang.

Kan sekarang uang saya ada dua ratus. “

Kakakakakkk,, ,,


menurut gw cerita “ UANG HILANG,MENANGIS ”,,

Lucu banget,bikin w ketawa2 sendirian di Gramedia

(kya orgil,, tp w 100% waras lho..)

maluw dhe w,, tp asli kocak banget thu anak ,

saking lugunya ato saking…..

taw dhe ..haha,,,


emm,, buku ini emang lucu tp agak2 jayus geto ( Bagi gw yaaa..)

tp bagi kamu yang penasaran ato banyak pikiran jg sama kya w

dan butuh hiburan buku ini lumayan bisa menghibur,,

harganya juga murah kok Cuma Rp.19.500…











Selamat membaca dan mudah2 an Terhibur,, ^^











0 comments:

Posting Komentar